Menyiratkan Sesuatu Yang Tersurat (Di Dalam Hati)…

Posted: 1 October 2010 in Puisi Ku

Sungguh,akan sangat begitu indah sesuatu yang dituliskan di dalam hati yang tak terhingga berapa ratus,ribu,jutaan atau bahkan milyaran kata dan makna yang akan tercipta…..

Sungguh,sangat takjubnya mata jika mampu menilik sekelumit saja sesuatu yang sangat berharga di dalamnya..

Sungguh,disana lah ujung pena dengan tinta warna-warni yang diltuliskan akan lebih menenangkan,menyejukkan,menentramkan dan mendamaikan..

Sungguh,jika sedikit merasakannya saja akan begitu sulit untuk menghilang dalam ingatan..

Dan sungguh,jika dapat teruraikan intinya maka akan menjadi melodi yang membentuk susunan nada-nada nan lembut ditelinga yang langsung merasuk ke sukma..

Tapi,bisakah aku merasakannya dengan hati yang sepi….?????

Bisakah ujung pena itu menuliskan tintanya yang indah tanpa ada tangan nan halus dan lembut yang mampu menuliskannya dengan penuh kasih dan penuh perasaan…???

Bisakah aku memaknainya jika tak ada hati yang mampu memberikan maknanya…????

Dan bisakah aku menikmati indahnya alunan nada yang merdu tanpa ada hati yang memainkan melodinya agar dapat aku untuk berbagi indahnya…???

Yaaaaaaaaaaaaaa,aku mengerti sekarang dimana dan bagaimana bisa kutemukan….

Yaaaaaaaaaaaaaa,aku mulai bisa merasakan akan ada kehidupan lain di dalam sana yang mampu mencerahkan…

Baiklah…

Akan ku mulai walau hanya dengan sebuah sentuhan kecil..

Akan ku mulai bernyanyi jika melodimu sudah tercipta..

Dan…

Akan ku kenangkan dalam hati sejak semuanya sudah bermula..

Leave a Reply

